Rabu, 30 Oktober 2013

I Love PIU :**


pppfftt akun web piugame aku.. _ _\
Aku pengen ganti ava nya tapi susah,, ;-;
Liat, point nya juga baru sedikit.. ;-;

Btw, aku ini pumper loh.. :3 udah maen pump sejak oktober 2012 /pas setahun x3/
dan sekarang lagi mentok2 nya di S18 '-'

Di PIU, aku bisa seneng, bisa sedih.. :3 seneng nya itu ya banyak teman lah di mesin piu nya ramayana atau di grup PIU indonesia.. x3 sedih nya, emmm,, kalo mau maen suka lama nunggu lah, kadang duit nya pernah ilang.. .-. dll.. ._.

Aku sempet dapet pacar dari PIU.. x3 tapi ga lama langsung putus.. '-' /wah curcol deh boo

Dari awal maen, aku ngakak2 keinget masa2 aku pertama kali maen sama si viora.. :v masih ngga ngerti sistem gilir maen dengan kredit,, :v ah ngakak deh pokoknya.. :v

trus begitu udah ngerti, maen pump orange caramel - magic girl s4, waktu itu menurut aku bener2 susaaaahhh banget,, '-' /yaiyalah orang pertama kali maen -_-

trus bisa s6, bisa s8, bisa s10, lama2 bisa s12 banggaaaaa :v

s12, kesana sana sanaaa s14 trus s16 skrg dehh s18.. '-'

banyak banget deh perjuangan nya buat sampe ke sekarangg,, '-'

hal2 yang ngga pernah aku lupainn.. <3


i love PIU :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar